IBX5980432E7F390 Penjelasan ILMU : INNA ANNA AMANNA - Global MengaJi

Penjelasan ILMU : INNA ANNA AMANNA

Penjelasan ILMU : INNA ANNA AMANNA


Bila anda sering searching mengenai Ilmu Metafisika dan Ilmu Hikmah di google, Insya Allah anda akan menemukan suatu kalimat affirmasi sebagaimana judul status di atas.

Manfaat & khasiatnya yang disebutkan di Google, antara lain :
(Nb. Keilmuan yang saya tulis di bawah ini adalah sekedar contoh yang saya ambilkan dari berbagai sumber, dan bagi yang mengamalkan. Segala resiko di dunia akhirat adalah tanggung jawab anda pribadi. Terima kasih) 

1. Untuk Ilmu Halimun Semula Jadi, yaitu Ilmu menghilang dari pandangan Lawan.

baca..
INNA ANNA AMANNA (Saat di baca 1x dengan bersuara BAYANGKAN ADA SINAR PUTIH MENUTUPI KITA )

2. Proteksi Diri & Keselamatan
Bacaan ini cukup di baca ketika mau turun dari rumah atau berencana mau melakukan segala urusan
Baca : baca..sambil tahan nafas INNA ANNA AMANNA 9x SAMPURNA

3. a. Pembungkam (Lampah Lumpuh).
Ini ilmu lampah lumpuh bacaannya pendek INNA ANNA AMANNA ilmu ini membuat lumpuh orang yg membenci anda orang itu akan sembuh kalau dia menyesali perbuatannya.

Tambahan Ilmu Kunci Huruf Hijaiyah :

YA ALLAH SAYA MINTA KUNCI DGN ALIF 
YA ALLAH SAYA MINTA KUNCI DGN LAM 
YA ALLAH SAYA MINTA KUNCI DGN BA. 
(ini ilmu proteksi yg membenci akan diancam mati, lumpuh dan buta)

YA ALLAH SAYA MINTA KUNCI DENGAN MIM
(Ini ilmu agar semua orang welas asih pada anda)

YA ALLAH SAYA MINTA KUNCI DGN KAF
YA ALLAH SAYA MINTA KUNCI DGN LAM
{Ini ilmu untuk merubah perilaku anda jadi positif)

YA ALLAH SAYA MINTA KUNCI DGN TSA 
YA ALLAH SAYA MINTA KUNCI DGN JIM
(Ini ilmu untuk menaikan derajat)

YA ALLAH SAYA MINTA KUNCI DGN YA
(Ini ilmu gendam suara )

YA ALLAH SAYA MINTA KUNCI DGN BA
YA ALLAH SAYA MINTA KUNCI DGN TA
(Ini ilmu condromowo mata anda tajam bagai pedang)

3. b. Pembungkam (Lampah Lumpuh).
Ilmu ini berfungsi untuk melumpuhkan, menghilangkan, melunturkan, meluluhkan, membakar, mengambil, menyedot ilmu milik musuh kita agar mereka hilang kesombongan dan kecongkakannya. Ilmu goib apapun, termasuk ragam jenis ilmu kebal akan hilang seketika itu juga KUN FAYAKUN. Jadi seseorang yang ingin unjuk kebolehan ilmu kebal akan sirna ilmunya dan dia akan terluka. 

TATA CARA:

Tawassul kirim al fatihah sebagaimana biasanya, khususkan pada Ibu kita. (sebab Ibu adalah penyalur kekuatan goib kita)

Berikut doanya 17 x:

BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIIM INNA ANNA AMANNA. SAYA AMBIL KAROMAH ILMU PENGAMBIL ILMU GAIB BERKAT ALLAH BERKAT RASULULLAH BERKAT SAYYIDINA ALI BERKAT SYEKH ABDUL QADIR JAILANI KUN TABBAT YADA ABI LAHABIW WATABB MAA AGHNA ANHU MAALUHU WAMAA KASAB SA YASLAA NAARON DHATA LAHAB WAM RO ATUHU HAMMAA LATAL HATUB FII JIIDIHAA HUBLUM MIM MASAD FAYAKUN ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN (17X).

=============================================================

BAGAIMANA CARA MEMPRAKTEKKANNYA?

Bila musuh ada di hadapan kita, kita berdoa dan pandang matanya sambil tahan nafas bila tidak kuat bernafas lagi. Bisa juga setelah berdoa, kita tiupkan ke kerikil dan kerikil dilemparkan mengenai tubuhnya. Doanya…

BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIIM INNA ANNA AMANNA SAYA AMBIL ILMU GAIBNYA (NAMA TARGET) BERKAT ALLAH BERKAT RASULULLAH BERKAT SAYYIDINA ALI BERKAT SYEKH ABDUL QADIR JAILANI KUN TABBAT YADA ABI LAHABIW WATABB MAA AGHNA ANHU MAALUHU WAMAA KASAB SA YASLAA NAARON DHATA LAHAB WAM RO ATUHU HAMMAA LATAL HATUB FII JIIDIHAA HUBLUM MIM MASAD FAYAKUN ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN. (cukup 1x)

Bila musuh tidak ada dihadapan kita maka kita bayangkan dia di hadapan kita, baca doa sambil tahan nafas. Bila tidak kuat bernafas lagi lalu lanjutkan membaca doa tersebut dalam hati.

================================================

Untuk menyembuhkannya baca doa ini:

BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIIM. INNA ANNA AMANNA. SEMBUHLAH (NAMA TARGET) SAYA KEMBALIKAN ILMU GAIBNYA SEPERTI SEDIA KALA BERKAT ALLAH BERKAT RASULULLAH BERKAT SAYYIDINA ALI BERKAT SYEKH ABDUL QADIR JAILANI KUN TABBAT YADA ABI LAHABIW WATABB MAA AGHNA ANHU MAALUHU WAMAA KASAB SA YASLAA NAARON DHATA LAHAB WAM RO ATUHU HAMMAA LATAL HATUB FII JIIDIHAA HUBLUM MIM MASAD FAYAKUN ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN (cukup 1 X).

Bila musuh ada dihadapan kita maka kita usapkan di kening, tengkuk dan dadanya. Bila musuh tidak ada di hadapan kita, maka heningkan cipta dan cukup bayangkan anda menarik energi merah menyala dari tubuhnya.

Bagaimana bila kita tidak tahu nama target? Doanya ganti nama target jadi “engkau”, jadi sembuhlah “engkau”….

========================================================

KUNCI BOSTER AMALAN: SAAT BERDOA TARUH LIDAH DI LANGIT-LANGIT MULUT BILA TELAH SELESAI BERDOA MAKA LUDAHKAN KE SISI KIRI POSISI ANDA.

Ijazah selesai dulur. Sempurna dan tidak ada yang saya simpan di ilmu ini. Terima kasih atas waktunya 

4. Untuk Terapi penyembuhan 
5. Untuk Mahabbah/Pengasihan.
6. Untuk Keteguhan Hati dan kepercayaan diri.

7. Untuk menagih hutang 
ilmu ini sangat berguna sekali insya allah org yg mengamalkan ini akan bisa mengunci hati org yg berhutang dari berbuat dusta, misalnya dia padahal ada uang untuk bayar tetapi dia bilang tidak ada, dengan amalan ini insya allah hatinya terkunci dari dusta dan hatinya terbuka untuk bayar dengan kita, memang kadang kita jengkel ada yg punya hutang,tetapi janjinya bayar selalu senin kamis,sehingga kita jengkel dengan janji manis tapi dusta heee -nah sebelum berangkat menagih hutang,baca dimuka pintu INNA ANNA AMANNA 7 kali tarik napas kemudian teguk air liur kita,sebagai pengunci, -lalu baca lagi kalimat diatas sekali lalu melangkah batis kanan,jgn menolih lagi kebelakang,baca trus sampai kerumah org yg berhutang insya allah jika memang dia ada uang pasti akan bayar.

8. PELET TIUPAN

INNA ANNA AMANNA

TATA CARA :
Baca 30x senafas sambil menatap target
Setelah selesai baca 30x Hirup sekuatnya melalui mulut (seolah-olah kita menelan sukma target)
Tahan nafas baca lafal 3x kemudian hembuskan/tiupkan lewat mulut kembali pelan-pelan sampai nafas habis kearah target.
Target tidak boleh terhalang oleh apapun. (misalkan sewaktu sdr. melafalkan bacaan tiba-tiba ada orang lewat/target pindah tempat sehingga pandangan kita terhalang, maka harus diulang dari awal lagi)

KOREKSI :
Kalimat Inna Anna Amanna sebenarnya berasal dari kalimat ini Innanaa Amanna (sesungguhnya kami telah beriman) yang dicuplik dari Q.S. Ali 'Imran ayat 16. Oleh karena itu, bila anda mengamalkan ilmu di atas. Sebaiknya gunakan kalimat yg tepat sesuai dg ayat yg ada di dalam Al-Quran berikut ini :

رَبَّنَا إِنَّنَا آمَنَّا فَاغْفِرْ لَنَا ذُنُوبَنَا وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

Robbanaa INNANAA AAMANNAA Faghfirlanaa Dzunuubanaa Wa-qina 'adzaabannar.. 

Artinya: "Wahai Tuhan kami!, sesungguhnya kami telah beriman, maka berilah ampunan atas segala dosa kami dan peliharalah kami dari siksa api neraka". (Q.S. Ali 'Imran ayat 16). 

WALLAHU A'LAM.

DOSA BESAR VS DOSA KECIL

Sebagian besar ulama sepakat bahwa dosa dibagi menjadi dua, yaitu dosa besar dan dosa kecil.

Secara prinsip tidak ada bedanya antara dosa kecil dan dosa besar karena keduanya memiliki potensi ancaman datangnya azab Allah. Selain keduanya juga memiliki peluang yang sama untuk diampuni Allah Swt.

Bisa dikatakan bahwa besar dan kecilnya suatu dosa tidak diukur dengan seberapa besar ancaman siksa yang akan diterima, namun diukur dari seberapa besar kesadaran orang terhadap dosa yang dilakukannya. Boleh jadi dosa itu kecil dan remeh, namun jika dilakukan dengan terus menerus dan tidak disertai istighfar, ia akan menjelma menjadi dosa besar. Pun sebaliknya, boleh jadi dosanya besar, namun karena kesadaran tinggi akan akibat yang ditimbulkan, mendorongnya untuk bertobat dan tidak mengulanginya lagi, maka dosa tersebut sebetulnya menjadi kecil bahkan terhapus di hadapan Allah.

"Ya Allah, ampunilah kesalahanku, kebodohanku, kesia-siaan dalam urusanku, dan Engkau lebih tahu atas segala kesalahan dan dosa dari diriku. Ya Allah, ampunilah keseriusanku (yang melebihi batas), kegurauanku, kesalahanku, kesengajaanku, dan segala kekurangan yang ada dalam diriku.”

رَبَّنَا إِنَّنَا آمَنَّا فَاغْفِرْ لَنَا ذُنُوبَنَا وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

ROBBANAA INNANAA AAMANNAA FAGHFIRLANAA DZUNUUBANAA WA-QINAA 'ADZAABAN NAARI

Artinya:

"Wahai Tuhan kami!, sesungguhnya kami telah beriman, maka berilah ampunan atas segala dosa kami dan peliharalah kami dari siksa api neraka". (Q.S. Ali 'Imran ayat 16).

Inna Anna Amanna?

WRITTEN BY DATO AMPU
بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صلي على محمد وآل محمد
Seseorang datang pada saya menanyakan pendapat saya mengenai seorang guru, pengajar di pondok pesantren di Aceh (secara tradisional disebut dayah atau deah). Beliau telah menyatakan bahwa kalimat

Inna Anna Amanna

adalah kalimat kufur, karena bermakna

Sesungguhnya kami telah beriman kepada Anna

padahal banyak amalan kebatinan yang menyebutkannya dengan berbagai kaidah.

Semoga Allāh merahmati guru itu, yang memisahkan sesuatu yang batil dari yang benar.

Saya jelaskan kepada yang bertanya, bahwa inna adalah partikel akusatif, atau huruf nashab, karena pengaruhnya pada bentuk ujung, atau harakāt, dari subyeknya. Partikel akusatif ini memiliki subyek yaitu ism inna yang selalu dalam bentuk akusatif, atau manshūb, dan predikat khabar inna yang selalu dalam bentuk nominatif, atau marfū‘. Inilah yang diajarkan di pengajian, pesantren dan dayah bahwa

Inna me-nashab isim dan me-rafa‘ khabar.

Dalam kalimat di atas, inna (memiliki arti sesungguhnya) berfungsi sebagai huruf tawkīd (penguat). Selain huruf tawkīd, inna dapat pula menjadi nafī sya‘ atau nafī ingkar, tergantung pada audiens-nya. Tapi abaikan dua fungsi lainnya, karena dalam kalimat di atas, fungsi inna adalah sebagai huruf tawkīd.

Jadi inna (sesungguhnya) me-nashab anna (artinya tidak jelas, yang ambigu) sebagai isim-nya dan merafa‘ amanna (telah beriman) sebagai khabar. Maka begitulah memang makna seruan itu, dan nyata kufurnya, iyya‘dzubillāhi min dzālik

Sesungguhnya kami telah beriman kepada Anna!

Siapa atau apa Anna itu?

Oleh karena itu, yang merasa ilmunya (yang menyeru dengan kalimat itu) adalah benar, datangkanlah ayat dari Qur’ān, atau hadits atau perkataan awliyā Allāh yang menyeru-Nya dengan nama Anna. Jika tidak, maka sahlah yang menyebutkan kalimat itu jatuh pada kekufuran, yaitu beriman kepada Anna yang tiada kepastian merupakan nama Allāh, atau Kitab-Nya atau sesuatu selain-Nya yang boleh diimani.

Padahal seruan yang benar adalah

Innanā āmannā!

Sesungguhnya kami telah beriman!

Itupun setelah menyeru Allāh terlebih dahulu

Rabbanā

Wahai Rabb kami

Demikianlah perlunya Tuan dan Puan mempelajari ilmu dari mereka yang ‘alim pada ilmunya, sehingga tidaklah Tuan dan Puan disesatkan dengan kalimat yang karut; kufur pada matan-nya dan asing pula pada maknanya.

Semoga menjadi wawasan bagi Tuan dan Puan.

وصلى الله على محمد وآل محمد

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Penjelasan ILMU : INNA ANNA AMANNA"

Posting Komentar