IBX5980432E7F390 Breaking News: ALLAAHU AKBAR☝💚 Kerumunan orang berduyun-duyun datang dari segala arah untuk menuju ke perbatasan Gaja 2018 - Global MengaJi

Breaking News: ALLAAHU AKBAR☝💚 Kerumunan orang berduyun-duyun datang dari segala arah untuk menuju ke perbatasan Gaja 2018

ALLAAHU AKBAR☝💚 Kerumunan Ratusan ribu orang berduyun-duyun datang dari segala arah untuk menuju ke perbatasan Gaza . Dan dari berbagai kota seperti Ramallah dan hebron , Mereka menuju yerusalem untuk menolak keputusan Trump. Semoga Pertolongan Allaah semakin dekat, Aamiin Yaa
Robb.. Hasbunallaah☝


















#NAKBA70 😢😢😭
.
BREAKING NEWS:
Saat ini jagat Twitter telah diramaikan para pendukung Israel di seluruh dunia. Mereka menggunakan tagar #Israel70 sebagai perayaan mereka akan kemerdekaan yang mereka raih dari mengusir, menjarah, dan menjajah rakyat Palestina selama 70 tahun.
Di sisi lain rakyat Palestina muslim membutuhkan dukungan kita. Tidak ada itu KEMERDEKAAN ISRAEL. Yang ada adalah MALAPETAKA PALESTINA, atau #Nakba70. 70 Tahun Malapetaka Palestina.
Puncak Kampanye digital adalah hari ini. Viralkan di postingan kalian, di story, di tweet dengan tagar #NAKBA70 untuk melawan opini #ISRAEL70.
Hasbunallah wa ni'mal wakil ni'mal maula wa ni'man nashir.
Info dari Gaza: Kementerian Kesehatan Gaza melaporkan 25 orang tewas hari ini (Senin, 14/5) di perbatasan setelah ditembak sniper Zionis. Dan ribuan menderita luka-luka dalam unjuk rasa KEPULANGAN BESAR atau THE GREAT RETURN MARCH (Masirah Al Awdah Al Kubro)
.
.
#FokusPalestina
Bantuan kemanusiaan KITA PEDULI PALESTINA
Untuk Rakyat Gaza, dapat ditransfer ke rekening BNI
A.N CINTA DAKWAH 0504-2099-10
Atau Melalui Link www.KitaBisa.com/KitaPeduliPalestina
Klik di bio @IndonesiaBertauhidID
.
Program Kemanusiaan ini adalah kerja sama @IndonesiaBertauhidID, Yayasan @cintadakwahid dengan @muhammadhusein_Gaza

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Breaking News: ALLAAHU AKBAR☝💚 Kerumunan orang berduyun-duyun datang dari segala arah untuk menuju ke perbatasan Gaja 2018"

Posting Komentar